Menanti ketegangan Squid Game season 2. (Instagram/@netflix)
Menanti ketegangan Squid Game season 2. (Instagram/@netflix)
KOMENTAR

NETFLIX baru saja merilis special teaser serial Squid Game musim kedua yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Netflix membocorkan, Squid Game akan tayang pada 26 Desember 2024.

Film ini disutradari oleh pencetak sejarah baru di ajang penghargaan Prime Time Emmy Awards sebagai sutradara luar biasa untuk film drama, Hwang Dong-hyuk. Selain menjadi sutradara ia juga pernah menjadi penulis serta produser.

Squid Game musim kedua akan mengambil latar tiga tahun setelah peristiwa yang terjadi di musim pertama. Pemeran utamanya diperankan oleh Lee Jung-jae akan kembali mengikuti permainan yang akan mempertaruhkan nyawa demi memenangkan hadiah sebesar 45.6 miliar won.

Selain mengeluarkan teaser baru, Netflix juga menulis daftar pemain yang akan memerankan peran di season 2 ini.

Selain Lee Jung-jae yang akan bermain, ada pula Byung-hun, Wi Ha-jun dan Gong Yoo juga akan kembali dalam musi terbarunya. Serta ada juga artis ternama asal Korea Selatan yang akan ikut meramaikan Squid Game 2 seperti Yim Si-wan, Kang Han-eul, Park Gyu-young, Lee Jinuk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Aesim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yuri, dan Won Jian.

Squid Game pada musim pertamanya bercerita mengenai Seon Gi-hun, sang tokoh utama yang memiliki latar belakang pas-pasan secara finansial. Tidak hanya itu, ia juga kurang beruntung, karena dirinya dikejar oleh para penagih utang, serta uang yang didapat yaitu hasil judi dan menyopet.

Ia kemudian bertemu dengan seseorang yang memberitahukan ada cara untuk mendapatkan uang hanya dengan memenangkan sebuah permainan. Karena tergiur hadiah dengan nominal fantastis itu, ia mengikuti permainan yang ternyata membuatnya harus mempertaruhkan nyawa.

Di dalam permainan, ia bertemu dengan banyaknya peserta yang sama seperti dirinya bahkan Gi-hun bertemu dengan teman dekatnya di sana. Setelah banyaknya permainan yang dilewati dan teman-temannya yang gugur satu per satu, akhirnya ia memenangkan pertandingan tersebut.

Saat adegan paling akhir di musim pertama, ia melihat orang yang menawarinya mengikuti permainan tersebut di stasiun kereta bawah tanah. Adegan ini membuat para penonton yakin bahwa akan ada lanjutan dari series ini, dan ternyata butuh tiga tahun untuk menunggunya.




Gelar Tur Oktober 2024, Ini Jadwal Manggung Voice of Baceprot di Australia

Sebelumnya

Virgo Beach Tawarkan Nuansa Bali di Lampung Selatan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment